Donlod Gambar Kata Ucapan Imlek Tahun 2024 Terkini. Ucapan Imlek Tahun 2024

Donlod Gambar Kata Ucapan Imlek Tahun 2024 Terkini. Ucapan Imlek Tahun 2024

Gambar Kata Ucapan Imlek Tahun 2024 Terkini. Ucapan Imlek Tahun 2024 Perayaan Hari Raya Imlek 2024 bertepatan pada tanggal 10 febuari 2023, yang umum disebut dengan Tahun Baru China 2574 artinya tidak sedikit yg ingin mengucapkan lewat kata-kata mutiara, puisi maupun kartu untuk mengucapkan kata-kata bijak Imlek. Perayaan Imlek tentu akan diselenggarakan secara meriah bukan hanya di Indonesia tapi seluruh pelosok dunia. Akan lebih berkesan lagi jika Hari Raya Imlek diiringi dengan membuat kartu ucapan Imlek khusus untuk keluarga, relasi bisnis, rekan kerja, pacar, sahabat dekat.

Pengertian dari kata Gong Xi Fa Cai.

Kunjungi juga terkait: Gambar kata terbaru Story WA

Tentu kamu akan banyak mendengar ucapan Gong Xi Fa Cai, dimana ucapan tersebut memiliki arti “selamat dan semoga lancar rezeki”. Gong Xi Fa Cai merupakan bahasa mandarin secara harfiah berasal dari kata Gong Xi artinya salam atau selamat, Fat berarti semakin, dan Cai yaitu rejeki. Bagi kamu yang belum tau gimana cara nulis Gong Xi Fa Cai dalam mandarin, begini menulisnya 恭喜发财 . Tulisan Gong Xi Fa Cai yang benar memang tidak mudah terutama bagi mereka baru mengenal bahasa mandarin. Tulisan harus benar jika salah bisa mengandung arti berbeda. Kartu ucapan selamat tahun baru China sebenarnya banyak bisa didapat di tempat penyedia kebutuhan peringatan Tahun baru Imlek dekat lingkungan Anda. Bahkan dengan gambar maupun kata-kata ucapan dalam bahasa mandarin, Inggris maupun Mandarin. Bahkan design kartu ucapan selamat tahun baru tidak kalah menariknya dengan kartu ucapan dari luar negeri. 

Kumpulan Gambar Kata kartu ucapan selamat tahun baru dengan design unik sesuai selera pastinya akan menjadikan ucapan tersebut lebih berkesan. sertapuisi Mengucapkan Gong Xi Fa Cai lewat kata, puisi maupun kartu dengan kata-kata ucapan menyentuh keluarga, relasi bisnis, rekan kerja, pacar, sahabat dekat justru bisa bikin mereka terkesan. Kartu ucapan Imlek 2018 yg dibuat dengan sepenuh hati serta bukan sekedar ucapan saja pastinya sangat jarang ditemukan. Karena secara umum banyak kata ucapan Imlek sama antara satu juga lainnya. Jadi ada baiknya dalam membuat kata-kata ucapan selamat tahun baru Imlek. Sebaiknya dibuat dari kata-kata sendiri dengan menyisipkan kata Gong Xi Fa Cai, Gong xi xin nian, Gong xi fa cai angpao na lai dalam arti bisa dengan menyantumkan kata-kata lucu, komedi, dll. Tetapi sebagai bahan referensi, ini kumpulan Gambarkata ucapan selamat Imlek 2024 yg bisa dikembangkan sendiri agar lebih menarik.

Ucapan Imlek Bahasa Mandarin dan Artinya

Karena ini merupakan Tahun Baru China, tentu saja beberapa kartu ucapan Imlek adalah dalam bahasa Mandarin juga mencakup pengertian tanpa mengabaikan bahasa lainnya seperti Inggris maupun Indonesia. Contoh kata pada kartu ucapan Imlek dalam arti kata salam Tahun Baru Imlek.

 新年好 - Xīnnián hǎo - Happy New Year - Selamat Tahun Baru.

新年快 - Xīnnián kuàilè - Happy New Year - Selamat Tahun Baru

节快乐 - Chūnjié kuàilè - Happy Spring Festival - Selamat festival musim semi.

过年好 - Guònián hǎo - Happy New Year - Selamat Tahun Baru.

年年有余 - Niánnián yǒuyú - Surplus year after year

吉祥如意 - jíxiáng rúyì - Good fortune according to your wishes - Semoga nasib baik/ keberuntungan menyertai sesuai keinginan anda.

阖家幸福 - Héjiā xìngfú - Happiness for the whole family - Kebahagiaan bagi seluruh keluarga.

一帆风顺 -  Yīfān fēngshùn -  May your life go smoothly. - Semoga lancar.











Gambar Kata Ucapan Imlek Tahun 2024 Terkini. Ucapan Imlek Tahun 2024. Agar lebih berkesan lagi jika kata ucapan Hari Raya Imlek seperti contoh-contoh tersebut sertai dengan membuat kartu ucapan lewat design gambar menarik sehingga ucapan Imlek tersebut menarik. Pastikan juga kepada siapa ucapan tahun baru China Imlek tersebut ditujukan, apakah khusus untuk keluarga, relasi bisnis, rekan kerja, pacar, sahabat dekat. Tidak sedikit juga yang menyertakan kalimat Gong xi xin nian, Gong xi fa cai angpao na lai dalam artian bahwa masih banyak kalimat Mandarin yg bisa dieksplor buat kata ucapan di kartu Tahun baru China. Demikianlah postingan kali ini semoga dapet menjadi referensi untuk anda yang sedang membutuhkanya silahkan share dan bagikan mkepada teman dan sahabat anda agar mereka juga mendapatkannya selalu kinjungi situs ini untuk mendapatkan gambar kata terkini yang dapat anda unduh disitis ini Salam Santun.