Gambar Kata Ucapan Selamat Hari Raya Galungan Status WA

Gambar Kata Ucapan Selamat Hari Raya Galungan Status WA
Gambar Kata Ucapan Selamat Hari Raya GalunganDalam kesempatan kali ini kami akan  berbagi Gambar Kata Ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Juga kuningan yang terbaru yang dapat kalian gunakan, mengirimkanya melalui media sosial seperti FB dan lain sebagainya. Ucapan selamat hari Raya Galungan dalam bentuk gambar kata yang bernuansa indah, unik dan juga keren tentunya dapat kalian miliki dan unduh di blog ini secara gratis. Dan terdapat pula kata-kata ucapan selamat hari raya galungan  untuk dikirimkan melalui sms Anda juga dapat menyimpan dan membagikan kepada sahabat atau teman jika memang mereka belum memilikinya. Untuk lebih lengkapnya silahkan unduh dan miliki gambar kata Ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan berikut ini Ucapan selamat pada hari Galungan dan Kuningan dapat berupa harapan agar semakin diberkati dengan harmonis dan mereka yang tidak beruntung akan dapat melewati kesulitan hidup dengan segera dan memiliki kehidupan yang lebih baik.

"ucapan"


Lihat juga:
Ngelawar bangkung di ceningan
Selamat Galungan lan kuningan
Baju baru lengen dawa
Smoga selalu sehat bahagia
Banten saeban di pure
Nenten wenten malih sinampure!!!!

Rahajeng nyanggra rahina Galungan lan Kuningan, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa suaeca Asung Kertha Wara Nugraha ring semeton sareng sami
Selamat menyambut hari raya Galungan dan Kuningan, semoga Tuhan Yang Mahakuasa senantiasa memberikan rahmat nugerah kepada kita semua

Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa ngicenin kerahayuan lan kerahajengan ring sekancan sane maurip
(Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan kepada semua mahluk hidup)

Gemerincing suara genta, semerbak harum bau dupa dan indahnya lekukan penjor menghiasi setiap jalan2 suatu bukti bahwa hari kemenangan ini telah datang dan menjadi milik semua mahluk yg berkenan kepadaNYA. Selamat hari raya Galungan Dan Kuningan..

"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


Rahajeng Rahina Galungan dan Kuningan, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa mapaica kerahayuan lan kerahajengan sareng sami
(Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan kepada kita semua)

 Rahajeng Nyanggra Rahina Galungan lan Kuninan
(Selamat Menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan)

Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan, majengring ida dane sareng sami, pamekasnyane umat sedharman rin dija ja magenah (Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, kepada kita semua khususnya umat Hindu dimanapun berada)

Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa ngicenin kerahayuan lan kerahajengan ring jagat sami
(Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga TuhanYangMaha Kuasa senantiasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan alam semesta ini)

"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


Lihat ke laut, betapa banyaknya air di sana. Lihat ke hutan, betapa banyaknya pepohonan yang tumbuh. Lihat ke sekeliling mu, betapa banyak kebersamaan yang kita lewati dengan kedamaian di hati. Rahajeng Rahinan Jagat Galungan lan Kuningan.

Detik demi detik, menit demi menit, hari demi hari, bulan demi bulan, waktu demi waktu telah kita lalui. Hari kedamaian pun telah di depan mata. Mari sambut hari kemenangan dengan kedamaian di hati. Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh
Jika hati seputih awan, jgn biarkan dia mendung
Dika pikiran dan prasangka membuat hati gelap, mari terangi dengan cahaya sucinya DHARMA.
“rahajeng nganggra rahina Galungan”

1 senyum mengawali persahabatan/ 1 tawa menghapus kesedihan
1 tindakan mengartikan kata/ 1 doa memberikan harapan
1 sms menyampaikan “selamat hari raya Galungan dan Kuningan”

sperti senyum memeluk damai….
seperti cinta memeluk kebahagian…
begitulah sewajarnya kita memluk dharma…
”’rahajeng nyanggra rahina galungan lan kuningan…””

gemerincing suara genta, semerbak harum bau dupa dan indahnya lekukan penjor menghiasi setiap jalan2 suatu bukti bahwa hari kemenangan ini telah datang dan menjadi milik semua mahluk Yang berkenan kepadaNYA. Selamat hari raya Galungan Dan Kuningan..

Rahajeng nyanggra rahine galungan in kunigan …. di hari yg dharma ini mari kita sell nyebarkan kedarmaan kepada semua umat . agar bumi ini Menjadi ringan .supaya jauh dari mara bencana..
om shanthi shanthi shanthi om

Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Tulus hati meminta maaf
Tiada pemberian trindah&perbuatan trmulia selain maaf & saling memaafkan. “SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN”

Semoga di hari kemenangan dharma ini, hati tetap bersih dan suci.
Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim pengganti diri… smoga tetep bisa nguasai hati yang tetep suci…Met Galungan dan Kuningan

Harumnya Asap Dupa…..Wanginya bunga serta Indahnya lantunan Mantra yang dikumandangkan….. membawa keheningan dan kedamaian dalam pikiran dan hati untuk mendekatkan diri pada NYA. Marep ring semeton Bali (Hindu) sami sane magenah ring Indone…sia yadiapin di Luar negeri…….RAHAJENG NYANGGRA RAHINA GALUNGAN LAN KUNINGAN:::::::: DUMOGI IDA SANG HYANG WIDI WACA MICAYANG KERAHAYUAN.

"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


"ucapan"


Gambar kata ucapan selamat hari raya galungan dan kuningan ini, telah saya  pilihkan buat sobat semuanya   yang tentunya gambar tersebut dapat kalian gunakan sebagaimana mestinya  Silahkan sobat simpan dan uplodud gambar kata ucapan hari raya galungan dan kuningan   yang kami pilihkan ini. Gambar kata ucapan hari raya ini sengaja kami rangkai dengan berbagai macam latar belakang gambar  yang sesuai dan  indah dengan rangkaian katanya, yang  tentunya sobat dapat memilih sesuai dengan keinginan hati berbagai macam plihan gambar dengan ucapan yang tentunya mudah dipahami sebagai ucapan selamat hari raya yang dapat kalian kirimkan kepada kerabat, sahabat, dan juga teman. Dengan ukuran file yang tidak terlalu besar dapat dengan  mudah diunduh dan simpan. Demikian postingan kali ini semoga bermanfaat  sampai jumpa lagi;