Terbaru Kata Mutiara Cinta Beserta Gambarnya

Terbaru  Kata Mutiara Cinta Beserta Gambarnya
Terbaru  Kata Mutiara Cinta Beserta GambarnyaTerkadang kita sebagai manusia biasa, terasa sulit untuk mengungkapkan rasa kasih sayang dan perasaan cinta yang ada dalam hati kita kepada pacar, seakan kita tidak mencintainya karena kesusahan untuk mengungkapkannya. Padahal, Alangkah besarnya perasaan cinta kita kepadanya. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini, gue berniat ngebantuin kamu yang kesusahan dalam mengungkapkan rasa cinta kepada pacar, lewat beberapa kumpulan kata-kata mutiara cinta untuk pacar.

"mutiara"
Lihat juga:

Dalam hidup, setiap orang memiliki tugas masing-masing untuk diselesaikan, tugasku adalah mencintaimu untuk diucapkan.

Rasa cinta itu bagaikan matahari tanpa sinar, namun kau hadir sebagai penyulut sinar cinta itu.

Kasih, apakah kau sanggup jadi langit ketika aku menjadi bumi, kau sanggup jadi siang saat aku menjadi malam dan kau sanggup jadi roda belakang sepedah saat aku menjadi roda depan.

Tanah yang kau injak hari ini, bagiku lebih berharga ketimbang dunia dan isinya, karena tanpa tanah itu, mungkin sekarang aku tidak bisa melihat cantiknya wajahmu.

"mutiara"
Setiap remaja menginginkan masa depan yang cerah, mereka bekerja keras untuk mewujudkannya, aku pun bekerja keras untuk mendapatkanmu karena menurutku, kau adalah masa depan cerahku.

Apabila jodohku bukanlah kamu, maka biarkanlah aku pergi dari kehidupan ini tanpa bertemu dengan jodohku, karena yang kuharapkan hanyalah dirimu.

Hidup ini keras dan menyakitkan, namun dirimu ada untuk mengobati kesakitan itu.


Bagiku kehidupan ini adalah kutukan, dan kau sebagai pembebas kutukan itu. Bertanya bagaimana caranya?. Biarkanlah cinta yang menjawab.

"mutiara"
Biarkanlah aku menjadi rembulan yang menerangi gelap gulitanya malam-malammu.
   
Banyak tentara-tentara mati di medan perang, para pedagang di toko milik mereka, ayah di pangkuan ibu dan aku ingin mati dalam dekapanmu manisku.

Cinta itu anugrah dan kau adalah petuah.
  
Bicaralah padaku ketika kau menginginkan setangkai bunga, maka aku akan memetik setiap bunga yang ada di muka bumi ini hanya untukmu.

Izinkanlah aku menjadi Adam ketika kau bercita-cita ingin menjadi Hawa.
 
"mutiara"
Kau bagaikan mantel yang selalu menghangatkan tubuhku, kau bagaikan air yang mengusir dahagaku, kau bagaikan harta yang memuaskanku, untukmu aku akan korbankan segalanya.

Suaramu adalah suara paling merdu yang pernah aku dengar seumur hidupku.

Kau salah satu bagian bumi yang mampu membuatku berdegup kagum. Aku tidak pernah tahu, apakah kau setan atau malaikat, namun, setiap ada bayangmu dalam sanubari ini, rasanya aku kehilangan semuanya, aku lupa akan segalanya.

Tanpamu aku bisa kehilangan segalanya dan lupa kepada segalanya.

Kau adalah raja dalam setiap lamunanku.

Mencitaimu adalah awal dan akhir dari kehidupanku, aku selalu memabayangkan betapa bahagianya jika aku bisa hidup di sampingmu.

Terkadang, aku sangat iri kepada orang-orang yang setiap waktu bisa menemanimu.

"mutiara"
Terbaru  Kata Mutiara Cinta Beserta Gambarnya. Demikian jumpa kita pada postingan ini, silahkan unduh dan simpan, sobat dapat menggunakan dan memilihnya sesuai dengan keadaan dan kondisi perasaan hati yang sedang sobat  alami  silahkan juga kunjungi berbagai gambar kata mutiara melalui Link yang telah kami berikan diatas sampai bertemu pada postingan berikutnya.