Ramuan Obat Penyakit Stroke

Ramuan Obat Penyakit Stroke
Ramuan Obat Penyakit Stroke. Memang kita ketahui bahwa Stroke bukanlah penyakit yang ringan namun janganlah berputus asa untuk melakukan pengobatan selalu berdo’a dan berusaha mencari jalan keluarnya. Karena setiap penyakit pasti ada obatnya. Penyebab stroke adalah  akibat tidak terpasoknya jaringan otak oleh pembuluh darah yang berakibat jaringan otak kehingan fungsinya karena sebentar saja jaringan otak tidak terpasok oleh darah maka akan menimbulkan masalah pada fungsi otak, dan tidak dapat bicara, berdiri dan bahkan kelumpuhan total.

"stroke"

Lihat lainnya:

Makanan pengundang stoke:
1.Makanan kaleng dan cepat saji
2.Daging merah dan olahanya
3.Miniman manis dan bersoda
4.Rokok dan minuman beralkohol
5.Seafood

Ramuan Obat Penyakit Stroke
Untuk pencegahannya sebaiknya kurangi poirsi  makanan tersebut dalam arti jangan terlalu sering karena segala sesuatu yang berlebihan adalah tidak baik. Dan anda juga harus menjaga psikis atau ruhani jangan sampai terlalu tertekan dan stress, sehingga dapat memicu tekanan darah tinggi yang dapat berakibat stroke dan berikut ramuan khas tradisional untuk mengobati stroke secara alami.

1.Ramuan herbal
Jahe merah 20 gram
Mengkudu atau pace (jawa) 40 gram yang masih segar
Daun dewa 30 gram
Daun cermai 20 gram

Cara membuatnya:
Iris semua bahan yang telah di siapkan, lalu rebus dengan empat gelas air hingga mendidih dan tersisa setengahnya. Dan minum ramuan ini dalam keadaan masih hangat 3 kali sehari setelah makan

2.Ramuan herbal
Daun salam 7 lembar
Jamur kuning hitam sebanyak 1 genggam
Bawang merah 6 siung

Cara membuatnya:
Cuci bersih semua bahan yang telah disiapkan lalu iris semua  bahannya dan masukan semua bahannya kedalam 6 gelas air masak hingga matang dan tersisa setengahnya dan konsumsi ramuan ini 3 kali dalam sehari setelah makan.

3.Ramuan herbal
Bahan yang dibutuhkan :Sambiroto

Cara membuatnya: 
Ambil satu genggam daun batang sambiroto lalu rebus dengan 3 gelas air dengan menggunakan kuali yang terbuat dari tanah (anda dapat membelinya di pasar tradisional yang banyak menyediakan kuali ini) huingga tersisa setengahnya lalu diamkan hingga mendingan dan setelah itu lakukan penyaringan lalu minum sehari 1 kali setelah makan

4.Ramuan Herbal
Bahan yang dibutuhkan : 20 gram pegagan

Cara membuatnya:
Cuci bersih akar serta daun pegagan yang telah disiapkan lalu rebus dengan air 3 gelas menggunakan kuali yang terbuat dari tanah hingga mendidih dan tersisa setengahnya. Lalu saring air rebusan tersebut dan minum 3 kali sehari setengah gelas dalam sekali minum

5.Ramuan Herbal
Temulawak 30 gram
Asam jawa 2 jari
Bawang putih 7 siung
Sambiroto 30 gram

Cara membuatnya:
Iris semua bahan yang telah tersedia lalu rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih dan tersisa setengahnya . setelah dingin lalu minum 2 kali sehari setelah makan secara teratur.

Ramuan Obat Penyakit Stroke. Demikian postingan artikel ramuan tradisional herbal mengobati Stroke. Selalu berusaha dan berdo’a. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengangkat penyakit anda “amin” sampai jumpa lagi pada artikel obat tradisional lainnya semoga bermanfaat.