Ramuan Obat Tradisional Mujarab Sakit Gigi


Ramuan Obat Tradisional Mujarab Sakit Gigi
Ramuan Obat Tradisional Mujarab Sakit Gigi. Jika anda mengalami sakit gigi tentu sangat lah menyakitkan, kepala terasa sakit,  cenut-cenut badan meriang dan panas  dan sakit gigi yang sering dirasakan adalah pada sekitar ruang gigi, rahang atas hingga bawah. Dan ukuran keparahan sakit gigipun  sangat beragam dan ini juga dirasakan berbeda-beda. Untuk itu di bawah ini adalah beberapa obat alami sakit  gigi yang dapat anda jadikan sebagai alternative untuk mengobati sakit gigi.

"Ramuan Obat Tradisional Mujarab Sakit Gigi"
Lihat lainnya:

Ramuan Obat Tradisional Mujarab Sakit Gigi
Gejala sakit gigi:
Terjadi bengkak disekitar ruang gigi yang sakit
Sakit Kepala
Bau mulut yang tidak sedap walau telah disikat
Tubuh terasa meriang demam/panas

Penyebab sakit gigi
Gigi sakit disebabkan karena adanya pulpa gigi yaitu susunan terdalam gigi yang mempunyai kandungan banyak saraf peka jika pulpa gigi telah meradang menjadi lebih sakit penyebab salah satunya adalah:

Tukak pada gusi
Pembengkakan
Tumbuh gigi baru
Sinustis
Pembusukan pada gigi akibat lung gigi
Penimbunan nanah pada basic gigi akibat infeksi Gigi retak
Tambalan gigi yang buruk

Ramuan Obat Tradisional Mujarab Sakit Gigi
1.Sakit gigi akan lebih terasa saat malam hari dan anda dapat menggunakan beberapa obat sakit gigi alami dibawah ini:
Kompres dengan air dingin caranya adalah:
Siapkan air es dalam botol, Tempelkan pada gigi yang sakit atau temple di pipi luar, Tunggu hingga 2 atau 3 menit

2.Mengobati sakit gigi dengan bahan-bahan yang tersedia  di dapur kita seperti bawang putih, garam, cengkeh, juga dapat anda gunakan karena kandungan didalm bahan dapur tersebut dapat membantu mengatasi sakit gigi Cara membuatnya seperti berikut ini:
Tumbuk satu suing bawang putih, satu biji cengkeh dan tambahkan satu sendok teh garam lalu tumbuk hingga halus kemudian tempelkan pada gigi yang sakit lakukan 2 hingga  kali dalam satu hari.

3.Kumur dengan larutan garam dapat dilakukan jika gigi terasa cenat cenut dan ngilu karena garam memiliki kandungan anti nyeri atau analgetik yang dapat meredakan sakit gigi. Caranya ambil 1 gelas air dan garam 1 sendok makan seduh air hingga matang mendidih masukan garam kedalam air dan aduk sampai larut lalu setelah air sudah dalam keadaan hangat gunakan untuk berkumur 2 hingga 3 kali.

4.Minyak tempurung kelapa juga sangat mujarab untuk obat sakit gigi karena mengandung antibiotic alami pada minyak kelapa dapat membunuh kuman penyebab sakit gigi. Cara membuatnya sangat mudah ambil satu tempurung kelapa tua iris lalu dibakar setelah itu  akan keluar minyak setelah tempurung kelapa  dibakar ambil menggunakan kapas minyak tersebut dan gunakan untuk mengobati gigi yang sakit

5.Daun sirih termasuk salah satu obat alami yang paling ampuh karena sebagian orang Jawa orang yang sudah tua sering menggunakan daun sirih ini untuk nginang ternyata nginang sangat bermanfaat untuk menguatkan gigi dan menjaga gigi agar tetap sehat dari kuman dan bakteri, karena daun sirih terdapat kandungan batlephenol yang dapat membunuh jenis kuman dan bakteri penyebab sakit gigi. 

Ramuan Obat Tradisional Mujarab Sakit Gigi. Untuk menggunakan daun sirih caranya, siapkan 3 lembar daun sirih lalu rebus dengan air hingga mendidih hingga tersisa seperempatnya gunakan untuk berkumur 3 kali sehari atau anda juga dapat meminumnya untuk menjaga tubuh tetap sehat dan vit.