Khasiat Kurma



Khasiat Kurma
Khasiat Kurma untuk menyehatkan rambut dan kulit. Cantik alami adalah dambaan setiap wanita, dijaman yang modern ini untuk mendapatkan dan memperoleh  kecantikan bukanlah hal yang murah, bahkan banyak sekali beberapa orang wanita rela mengeluarkan uang  ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk perawatan kecantikan karena hanya ingin tampil dan terlihat cantik. Namun tahukah anda bahwa untuk terlihat cantik banyak sebenarnyaa bahan-bahan alami disekitar kita  yang dapat kita manfaatkan seperti salah satu contoh  buah kurma.Untuk lebih jelasnya silahkan simak dan baca artikel berikut ini Manfaat Buah Kurma Untuk Menyehatkan Rambut Dan kulit.
"kurma"
Baca artikel lainya:
Khasiat Kurma Untuk  Menyehatkan Rambut Dan Kulit- Buah yang satu ini adalah buah favorit  untuk dikunsumsi pada saat Ramadhan. Namun ternyata buah kurma ini tidak hanya manis dan kaya akan gizinya untuk menjaga tubuh tetap ber energi spanjang hari. Dibawah ini adalah beberapa manfaat yang wajib diketahui dari buah kurma ini dan sangat baik untuk kesehatan kulit dan juga rambut.

Khasiat Kurma Manfaat Kurma Untuk Kesehatan Rambut Dan Kulit.
A.Menjaga Tetap Awet Muda, rasanya yang manis dan lezat jika rutin mengkonsumsi kurma akan sangat membantu menghilangkan garis keriput  halus yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. Kulit akan menjadi lebih kenyal dan juga bersinar, jika rutin mengkonsumsi buah kurma yang kering. Kandungan asam pantotenant pada buah kurma akan membantu mencegah kulit yang disebabkan oleh radikal bebas.Konsumsi buah kura ini secara rutin.

B.Dapat Memperbaiki Elastisitas Kulit, kurma sangat kaya akan vitamin C dan sangat baik dalam mempertahankan dan meningkatkan elastiditas pada kulit. Nutrisinya akan membuat kulit tampatk lebih halus dan juga lembut.Selain itu buah yang satu ini juga dapat mempertahankan kelembapan pada kulit.

C.Rambut Menjadi Kuata, Vitamin B yang terkandung pada buah kurma akan membantu menjaga rambut agar tetap lembab dan juga kuat. Apabila mengalami masalah rambut rontok, buah ini dapat memberi makan folikel rambut sehingga menjadi lebih baik dan kuat.Konsumsi Buah kurma ini minimal 3 kali dalam sehari cukup 3buah saja.

D.Dapat Mengobati Masalah Pada Kulit, jika memiliki masalah pada kulit wajah seperti jerawat atau stertchmark , ini dapat dihilangkan bekas yang muncul pada kulit, dengan membuat ramuan  yang alami berbahan buah kurma ini.Caranya dengan  mencampur buah kurma yang telah dihaluskan atau ditumbuk dengaan sedikit madu dan oleskan pada kulit yang bermasalah.

Khasiat Kurma. Demikian ulasan informasi ini, semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian.Kunjungi terus link ini untuk mendapatkan informasi seputar perawatan kecantikan alami dengan memanfaatkan yang ada disekitar kita.